oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MONITOR KEGIATAN POLINDES DAN PENDATAAN E KTP

Polres Pekalongan – Kegiatan sambang desa binaan bagi petugas bhabinkamtibmas merupakan pekerjaan sehari hari yang dilakukan untuk dapat menginfentarisir permasalahan guna dilakukannya pembinaan kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Bondansari Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto melakukan kegiatan sambang desa guna memonitor situasi kamtibmas Kamis, (8/3/18) pukul 09.00 WIB.

Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dan memonitor kegiatan masyarakat Brigadir Arif Wahyudianto melakukan sambang wilayah desa Bondansari Wiradesa , kegiatan masyarakat yang ada adalah Polindes yang dilakukan oleh Bidan desa Ibu Heningtyas yang diikuti oleh 20 ibu ibu warga Desa Bondansari.

Kegiatan Polindes yang dilakukan disamping pemeriksaan kesehatan juga pembinaan oleh Ibu Heningtyas kepada Ibu ibu warga Desa Bondansari yang datang tentang pentingnya menjaga kesehatan dilingkungan rumah dan makanan sehat.

Juga dari perangkat desa yang ada memberitahukan kepada ibu ibu warga tersebut juga agar disebarluaskan kepada yang lain agar yang belum memiliki E KTP segera datang ke balai desa untuk dilakukan pendataan yang akan diajukan ke Kecamatan Wiradesa guna dilakukan percepatan perekaman sebagai bagian dari persiapan kelengkapan yang dipakai warga masyarakat sebagai calon pemilih dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.

“Kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan untuk menunjang kelancaran semua program pemerintah yang ada”¬† terang Brigadir Arif.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed