oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Menyempatkan Diri Laksanakan Ibadah Wajib Saat Melakukan Kegiatan Pembinaan di Desa Binaannya

Polres Pekalongan  – Dalam kegiatannya melakukan pembinaan masyarakat di desa binaannya , Bhabinkamtibmas desa Wonokertokulon melaksanakan adzan sebelum mengikuti sholat dzuhur berjamaah. Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan Adzan sebelum mengikuti sholat dzuhur berjamaah, Selasa (27/3).

Sebagai pembina kamtibmas warga masyarakat dilingkungan desa, tingkah laku dan tutur sapa yang baik terhadap semua warga masyarakat adalah sesuatu yang harus ditampilkan jika ingin mendapat respon yang baik.

Untuk keperluan tersebut, Bripka Fajar Harumansyah disetiap kegiatannya di desa binaan jika memasuki waktu ibadah wajib nya mencari tempat ibadah terdekat untuk melaksanakan ibadah sholat.

Dikesempatannya berada di wilayah desa Wonokertokulon saat memasuki waktu sholat dluhur Bripka Fajar Harumansyah memasuki mushola Al Amin, berwudlu dan mengumandangkan adzan sebelum mengikuti jamaah sholat dzuhur.

“Mari kita melaksanakan setiap kewajiban dengan penuh kesadaran agar semua aktifitas kita mendapat ridho dan perlindungan dari Allah SWT,” imbuh Bripka Fajar. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed