oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Mengkampanyekan Pilkada Damai di 5 (lima) Desa Binaannya

Polres Pekalongan  – Dengan harapan kehidupan warga masyarakat di desa binaannya selalu dalam keadaan aman dan tentram dalam kegiatan pentahapan Pilkada Pasangan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa mengkampanyekan Pilkada Damai.

Brigadir Arif Wahyudianto mengkampanyekan pilkada damai di wilayah desa binaannya, Rabu (04/04/2018).

Kabar bohong atau hoax yang biasa beredar adalah bertujuan membuat permusuhan dan perpecahan diantara warga masyarakat yang masing masing mempunyai pilihan yang berbeda dan mengancam persatuan, kesatuan dan persaudaraan yang telah berlangsung baik di masyarakat.

Pilkada Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang mempunyai 2 (dua) pasangan calon berpotensi adanya penyebaran kabar bohong atau hoax, untuk meminimalisirnya jajaran Polda Jawa Tengah melakukan berbagai macam kegiatan antisipasinya.

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto melaksanakan antisipasi penyebaran kabar bohong atau hoak dengan mengajak warga masyarakat di 5 (lima) desa binaannya yakni desa Warulor, desa Kampil, desa Bondansari, Kelurahan Gumawang dan Kelurahan Pekuncen untuk ikut mengkampanyekan Pilkada damai dengan menolak penyebaran kabar bohong atau hoax.

“Mari kita bersama sama sukseskan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 ini dengan aman dan damai,” ajak Brigadir Arif. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed