oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Mengikuti Sholat Berjamaah di Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Dalam usahanya menjadi pembina warga masyarakat desa binaan yang baik, Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa berusaha untuk selalu ada di tengah tengah kegiatan yang di laksanakan oleh warga masyarakatnya.

Bripka Andang Deky Wijaya mengumandangkan adzan sebelum menunaikan sholat berjamaah, Rabu (11/4).

Sebagai pembina warga masyarakat desa Petukangan Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya dalam setiap melaksanakan sambang desa berusaha selalu bersama warga masyarakatnya, dimana menjelang datangnya waktu ibadah sholat dzuhur ia menuju tempat ibadah terdekat yakni masjid Assalafiah. Setelah mengambil air wudzu dilanjutkan mengumandangkan adzan lalu menunaikan sholat sunnah dan sholat dzuhur berjamaah.

Bahwa kegiatan ibadah wajib dilakukannya disamping kewajiban pribadi sebagai umat muslim juga agar bisa selalu bisa bersama warga masyarakat saat berada di desa binaannya.

Dengan perilaku baik yang ditunjukan kepada masyarakat mudah mudahan setiap misi pembinaan bisa mendapat dukungan dan respon yang positif dari semua lapisan masyarakat desa binaan,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed