oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Mengikuti Pengajian Umum di Desa Binaan

Polres Pekalongan – Dengan mempunyai beberapa desa binaan petugas bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa senantiasa memonitor kegiatan masyarakat yang berlangsung.  Aipda Bagas AP mengikuti kegiatan pengajian umum di Kelurahan Mayangan Wiradesa, Kamis (26/7).

Setelah mengkhitankan anaknya yang bernama Nathansyah Raffa, bapak Mustofa warga Kelurahan Mayangan Rt.16 Rw.08 mengadakan tasyakuran dengan menyelenggarakan pengajian umum di halaman rumahnya dengan mengundang ustad Sirion Hafidz, S.Ag dari Pemalang dan grup solawatan Al Asyiqin dari Pekalongan.

Mengetahui adanya kegiatan warga desa binaannya yang mengumpulkan warga masyarakat Aipda Bagas AP sebagai bhabinkamtibmas melakukan monitor pelaksanaan kegiatannya

Disamping untuk ikut mendengarkan sambutan dari Ustad Sirion Hafidz, S.Ag , Bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP pun berulangkali memonitor sekitar lokasi kegiatan khususnya di tempat parkir sepeda motor milik jamaah yang hadir agar dalam pelaksanaan kegiatan tidak terjadi gangguan kamtibmas utamanya kehilangan barang berupa sepeda motor.

“Bahwa kegiatan berlangsung selama 3 jam dengan situasi aman dan kondusif,” lanjut Aipda Bagas AP. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed