oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Mengikuti Pengajian Rutin di Desa Binaan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Aipda Bagas AP mengikuti kegiatan pengajian rutin warga desa Kauman Rt. 14 Rw. 05, Rabu (14/2).

Sebagaimana biasa Bhabinkamtibmas desa Kauman Wiradesa Aipda Bagas AP melaksanakan sambang ke wilayah desa-desa binaannya dalam ikut berusaha menciptakan situasi kamtibmas yang aman khususnya pada desa binaan dan umumnya wilayah hukum Polsek Wiradesa. Bripka Bagas AP dan Kepala desa Kauman bapak Lukman Hakim mengikuti kegiatan pengajian rutin yang dipimpin oleh Ustad Furqon dengan jamaah yang hadir 15 orang.

Pada kesempatan tersebut Aipda Bagas AP memberikan sambutan dan pesan kepada hadirin untuk bersama-sama meningkatkan keamanan lingkungan dan jangan mudah terprovokasi oleh informasi / berita yang belum tentu kebenarannya serta jangan suka berbuat anarki, perjuangkan terus kebhinnekaan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia, jika timbul permasalahan utamakan musyawarah.

“Dengan kegiatan pembinaan yang selalu kita lakukan mudah mudahan kejadian ditempat lain yakni kekerasan terhadap tokoh maupun pemeluk agama tidak terjadi di wilayah kita,” imbuh Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed