oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Mengikuti Kegiatan Bupati Pekalongan

Polres Pekalongan  – Sebagai poros maritim para nelayan Indonesia sangatlah membutuhkan sarana dan prasarana alat penangkap ikan yang selalu diperbaharui dan semakin modern. Bripka Fajar Harumansyah mengikuti kegiatan Bupati Pekalongan di desa binaannya, Sabtu (28/4).

Bhabinkamtibmas desa Wonokerto kulon Bripka Fajar Harumansyah mengikuti kegiatan Bupati Pekalongan dalam menyerahkan bantuan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan kepada warga nelayan Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pekalongan, KPLP Kabupaten Pekalongan, Camat Wonokerto, Kepala desa Wonokerto kulon, Wonokerto wetan, Semut dan Api-Api.

Bupati Pekalongan H. Asip kholbihi, S.H, M.Si menyerahkan 10 (sepuluh) kapal dengan kekuatan 5 GT bantuan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan kepada warga masyarakat nelayan Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan dengan bertitip pesan agar kapal bantuan tersebut dapat di manfaatkan sebesar besarnya untuk dapat meningkatkan kesejahteraan , namun jangan lupa di rawat dan dijaga agar bisa bertahan lama.

“Semoga dengan adanya bantuan peralatan kerja dari Pemeritah berupa kapal, warga nelayan di desa binaan Saya kehidupannya akan lebih sejahtera,” imbuh Bripka Fajar. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed