oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Mengecek Pengerjaan Pembuatan Drainase

Polres Pekalongan – Penggunaan dana desa untuk pembangunan sarana dan prasarana di desa merupakan salah satu cara mempercepat terciptanya kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat bangsa Indonesia. Brigadir Arif Wahyudianto mengecek pembuatan drainase di desa Warulor, Senin (7/5).

Di kegiatan sambang di desa Warulor, Brigadir Arif Wahyudianto menemui bapak Mutaqim Kaur Keuangan desa untuk meminta penjelasan tentang penggunaa dana desa yang sedang dilakukan.

Dalam penjelasannya bapak Mutaqim menyampaikan untuk dana desa yang sedang digunakan adalah sebesar Rp.146.572.200,- yakni untuk pengerjaan pembuatan drainase di Gang Batik wilayah Rt. 01, 02 Rw. 01 dan di Rt. 08 Rw. 05 dengan panjang 481 meter, tinggi 0,70 meter yang pengerjaannya dimulai hari ini Senin tanggal 7 Mei2018.

Selanjutnya Brigadir Adif Wahyudianto mengajak bapak Mutaqim mengecek dimulainya kegiatan pembangunan drainase tersebut.

Dikesempatan melihat dimulainya pembangunan drainase tersebut, Brigadir Arif Wahyudianto berpesan kepada bapak Mutaqim agar pembangunan bisa dilakukan dengan benar sehingga bisa bermanfaat lama khususnya untuk warga petani dalam meningkatkan hasil produksi padinya hingga kesejahteraan rakyat bagi seluruh rakyat Indonesia yang diharapkan khususnya warga petani masyarakat desa Warulor Wiradesa cepat tercapai.

“Dan jangan sampai ada penyalagunaan dana desa,” pesan Brigadir Arif. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed