oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MENGAMANKAN KEGIATAN WARGA MASYARAKAT

Polres Pekalongan – Anggota bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas Polri di masyarakat selalu berusaha untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam setiap kegiatan warga masyatakat desa binaannya. Aipda Bagas AP melaksanakan Pam gerak jalan warga desa binaan. Minggu, (12/8/18) pukul 07.00 WIB.

Gerak jalan sehat yang diadakan oleh BMT Mitra desa Kemplong Wiradesa yang diikuti oleh sekitar 350 warga masyarakat desa Kemplong mengitari wilayah desa sepanjang 3 Km.

Kegiatan gerak jalan sehat diadakan dalam rangka menyambut HUT ke 73 Kemerdekaan NKRI dan dilanjutkan hiburan dari dan untuk warga desa Kemplong Wiradesa berupa lomba yang diikuti anak anak dan orang tua serta pembagian hadiah dan doorprice. Untuk mengantisipasi segala gangguan kamtibmas selaku bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP melaksanakan pengamanan dan mengawalan kegiatan hingga berakhir.

“Kegiatan gerak jalan dan hiburan dalam rangka HUT Kemerdekaan NKRI ke 73 berlangsung lancar dan aman” Terang Aipda Bagas AP.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed