oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Mengajak Warga Desa Binaannya Menolak Penyebaran Berita Bohong

Polres Pekalongan – Semua lapisan masyarakat adalah sasaran dari penyebaran berita bohong. Bripka Andang Deky Wijaya mengajak warga masyarakat desa binaan nya menolak penyebaran berita bohong, Jum’at (18/5).

Berita bohong yang biasa berisikan berita fitnah dimaksudkan agar masyarakat yang mempunyai perbedaan pemikiran / pilihan akan bisa di adu domba.

Di kegiatan pentahapan pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berlangsung hal itu sangst mungkin diedarkan , untuk itu sebagai ujung tombak tugas Polri anggota bhabinkamtibmas di seluruh jajaran Polda Jateng berusaha dan berupaya melakukan kegiatan untuk mengantisipasinya.

Bhabinkamtibmas desa Petukangan Kecamatan Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya di kegiatan sambangnya mengajak warga dan pemuda yang ada di pondok yatim piatu Darul Kadhonah untuk bersama-sama bisa bijaksana dalam menerima dan mendengarkan berita terutama yang berhubungan dengan pilkada selanjutnya jika berisi fitnah untuk mengadu domba jangan mau percaya apalagi ikut menyebarkannya.

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan agar selalu dapat berlangsung aman dan damai,” ajak Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed