oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MENDAMPINGI WARGA NYA YANG AKAN MEWAKAFKAN SEBAGIAN HARTANYA

POLRES PEKALONGAN – Brigadir Sartono, SH mendampingi warga masyarakat desa binaan yang akan mewakafkan tanahnya (Jum’at 19-1-2018 Pk.09.30 wib).

Bhabinkamtibmas Ds. Bebel Kec.Wonokerto Brigadir Sartono, SH mendampingi warga masyarakat An.Bp.Rasidi, 70 Th, warga Rt.08 Rw.03 ke kantor balai desa guna meminta penjelasan tentang bagainana cara mewakafkan tanah untuk Masjid.

Brigadir Sartono, SH mendampingi Bp. Rosidi, 70 Th ke balai desa menemui Pamong desa yang ada untuk mengetahui syarat memberikan tanahnya seluas 11,5 meter2 untuk tempat parkiran kendaraan Masjid Lil Muslimin Rt.08 Rw.03 dan dari pamong desa yang ada diberikan penjelasan agar Bp.Rasidi membawa Sertifikat tanahnya KK dan KTP dan nantinya Pihak pemerintah desa akan memproses nya.

Dikesempatan itu Brigadir Sartono, SH menitipkan pesan kepada pamong desa yang ada agar pihak pemerintah desa bisa membantu maksimal kepada Bp. Rasidi yang mempunyai maksud mulia akan mengamalkan sebagian hartanya guna kepentingan masyarakat dengan cara mewakafkan sebagian hartanya berupa tanah untuk masjid yang ada di lingkungannya.(martikno)

Komentar

News Feed