oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MENDAMPINGI KEGIATAN TEAM PEMBENAHAN KINERJA DARI KECAMATAN

Polres Pekalongan – Tugas aparatur sipil negara selalu dituntut bisa melaksanakan tugas dengan maksimal dalam melayani warga masyarakatnya. Bripka Fajar Harumansyah mengikuti kegiatan team pembenahan kinerja dari kecamatan Wonokerto. Senin,(13/8/18) pukul 13.00 WIB.

Team pembenahan kinerja dari kecamatan Wonokerto yang dipimpin oleh Kasi Pemerintahan dan Layanan Umum Bapak M. Khudori melaksanakan kegiatannya di kantor balai desa Pesanggrahan

Dikegiatan tersebut sebagai bhabinkamtibmas Bripka Fajar Harumansyah ikut menyertai team guna mendapatkan pengetahuan tambahan pembenahan apa saja yang harus dilakukan oleh pemerintah desa agar lebih maksimal dalam melakukan pelayanannya kepada warga masyarakat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala desa beserta seluruh perangkat desa agar semua mengetahui masing masing tugas dan tanggung jawabnya serta bisa ikut membantu jika ada yang sedang berhalangan.

Poin yang terpenting dalam pembenahan kinerja adalah bahwa jajaran pemerintahan desa disesuaikan dengan ASN domulsi dari jam kehadiran dan selesai kegiatannya , Administrasi masing masing bagian harus tertib berurutan , data harus selalu diperbaharui dan tersimpan dengan sebaik baiknya , pelayanan kepada masyarakat diusahakan dengan sebaik baiknya tanpa membeda bedakan siapa mereka.

“Peningkatan kinerja dari semua aparat desa diharapkan semua warga masyarakat semakin merasakan terlayani dengan baik oleh kinerja aparat negara” terang Bripka Fajar.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed