oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MEMONITOR DATA CALON PEMILIH DI PILKADA JAWA TENGAH TAHUN 2018

Polres Pekalongan – Sebagai ujung tombak Polri, bhabinkamtibmas selalu berusaha dan berupaya memiliki data awal situasi kamtibmas di desa binaannya masing masing.

Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto kulon Bripka Fajar Harumansyah melakukan monitor pendataan E KTP Kamis,(8/3/18) pukul 10.00 WIB

Untuk persiapan kelengkapan bagi warga masyarakat calon pemilih dalam Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 sebagaimana petunjuk dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan , tiap tiap desa agar melakukan pendataan lagi untuk percepatan memiliki E KTP guna dilakukannya perekaman yang akan dilakukan pada tanggal 26-27 Maret 2018.

Pada saat kegiatan sambangnya di kantor balai Desa Wonokerto kulon Bripka Fajar Harumansyah memonitor aparat pemerintah desa yang sedang menunggu warga masyarakat yang sudah diberi pengumuman bagi warga masyarakat yang belum memiliki E KTP untuk segera mendaftar di balai desa untuk pembuatan E KTP sebagai syarat sebagai kelengkapan calon pemilih dalan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018.

“Semoga dengan kerja keras semua pihak Pilkada Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 bisa berlangsung lancar dan aman” harap Bripka Fajar Hms.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed