oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Melakukan Sosialisasi Pilkada Damai

Polres Pekalongan  – Dalam memasyaratkan Pilkada Jawa tengah tahun 2018 aman dan damai , Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri senantiasa melakukan kegiatannya lebih dini mengingat kesehariannya adalah selalu berada di lingkungan masyarakat desa binaan.

Bhabinkamtibmas desa Semut Kecamatan Wonokerto Brigadir Sartono, S.H melaksanakan sambang desa untuk melakukan pembinaan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan damai dalam tahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018, Selasa (20/2).

Di sebuah rumah warga Rt. 13 Rw. 06 yang berjualan kelontong milik saudara Pipin dimana ada 2(dua) tetangganya , Brigadir Sartono, S.H bersilaturahmi dengan penbicaraan yang dilakukan adalah dalam rangka menciptakan pentahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 yang aman dengan menjauhi fitnah, isu- isu pemecah belah kerukunan umat dan provokasi melakukan kekerasan.

Bahwa saudara Pipin dan 2(dua) tetangga tersebut siap melakukan yang terbaik untuk tetap menjaga perdamaian dan kerukunan sesama warga masyarakat dan mudah mudahan di desa Semut keadaan nya tetap berlangsung situasi yang aman dan damai.

“Saya lakukan semaksimal mungkin untuk menciptakan kedamaian masyarakat di desa binaan saya,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed