oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MELAKUKAN PENGECEKAN HASIL PEMBANGUNAN DESA

POLRES PEKALONGAN – Sebagai ujung tombak Polri , petugas bhabinkamtibmas dengan semangat nya tidak henti hentinya melakukan kegiatan untuk mengetahui perkembangan semua yang ada di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Kampil Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto melakukan pengecekan hasil pembangunan desa (Rabu, 7-3-2018 Pk11. 00 wib).

Sebagai petugas ujung tombak Polri , petugas bhabinkamtibmas senantiasa melakukan kegiatannya di desa binaan guna mengetahui semua hal disamping sebagai dasar pembuatan laporan pertanggung jawaban pekerjaan juga sebagai bahan menciptakan situasi kamtibmas yang semakin aman dan kondusif.

Dengan bergulirnya pembangunan desa dari dana desa yang telah disalurkan oleh pemerintah pusat , bhabinkamtibmas Desa Kampil Brigadir Arif Wahyudianto dengan ditemani aparat pemerintah desa Bp. Royani melakukan pengecekan hasil pembangunan yang menggunakan anggaran pembangunan Tahap. 2 Tahun 2017 yang telah dilakukan di desa Kampil yakni :
– Saluran air di Rt.10 Rw.03 dengan volume 87 m3 SERTA Saluran air di Rt.11 Rw.04 dengan volume 209 m3.

Saluran air sudah dibangun bagus , diharapkan bisa membuat wilayah desa lebih tertata rapi dan dapat mencegah dari luapan air , selanjutnya sosialisasikan perawatannya kepada masyarakat lingkungan (Pesan Brigadir Arif).

Komentar

News Feed