oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Melakukan Kampanye Anti Penyebaran Kabar Bohong Atau Hoax

Polres Pekalongan  – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dalam kegiatan pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini , jajaran Polres Pekalongan mengantifkan berbagai kegiatan antisipasi kerawanan yang mungkin timbul yang dapat menghambat kegiatan pesta demokrasi yang dilaksanakan oleh masyarakat Jawa Tengah tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya melaksanakan kampanye penolaksn penyebaran kabar bohong atau hoax, Jum’at (30/3).

Dengan harapan adanya dukungan dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat yang ada dalam mengamankan situasi pentahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 ini bisa berlangsung dengan aman Bripka Andang Deky Wijaya senantiasa mengajak warga masyarakat yang ditemuinya untuk ikut mengkampanyekan penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax.

Bripka Andang Deky Wijaya melaksanakan kegiatan mengkampanyekan penolakan kabar bohong kepada pemuda yang masih berkumpul dilingkungan depan IBC Wiradesa dengan harapan para pemuda tersebut bisa ikut menularkan apa yang dijelaskan oleh Bripka Andang Deky Wijaya  tentang penolakan peredaran kabar bohong atau hoax kepada masyarakat luas utamanya disetiap lingkungan yang dikenalnya.

“Semoga semua tindakan preventif kita dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama pentahapan pilkada Jawa Tengah tahun 2018 ini bisa mendapat respon yang baik dan di dukung oleh masyarakat luas,” harap Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed