oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Kampanyekan Pilkada Aman dan Damai

Polres Pekalongan  – Situasi kamtibmas yang aman dan damai adalah dambaan semua lapisan masyarakat. Bripka Andang Deky Wijaya mengkampanyekan Pilkada yang aman dan damai, Rabu (18/4).

Pilkada adalah pesta demokrasi rakyat yang semestinya harus dilakukan dengan suka cita. Dalam setiap kegiatan memilih pasti akan ada beda dalam memilih dan saat ini media bisa dijadikan sebagai alat memengkan pilihan baik dengan cara yang baik maupun cara yang salah.

Untuk dapat berlangsungnya Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini dengan aman dan damai semua warga masyarakat diharapkan bisa mendukung penggunaan media yang benar yakni dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax.

Untuk keperluan tersebut Bripka Andang Deky Wijaya mengkampanyekan kegiatan nya kepada warga masyarakat di Kulurahan Gunawang Wiradesa dan kepada ibu ibu pengajar dan orang tua siswa Paud di desa Warulor Wiradesa.

“Bapak-bapak dan ibu ibu mari bersama menyukseskan Pilkada yang aman dan damai dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed