oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA IKUTI PEMBINAAN IBU IBU HAMIL

Polres Pekalongan – Bertempat di ruangan balai Desa Waru Kidul kegiatan pembinaan Ibu hamil yang dilakukan oleh Bidan desa Ibu Fahila dikuti oleh 6 Ibu hamil.

Bhabinkamtibmas Desa Warukidul Brigadir Arif Wahyudianto ikut melakukan pembinaan kepada Ibu hamil yang ada Selasa,(26/2/18) pukul 09.00 WIB.

Dalam pembinaannya Bidan desa Ibu Fahila menyampaikan tentang cara dan manfaat Kartu Jamkesmas serta melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan kandungan ibu yang sedang hamil.

Dikesempatan itu Brigadir Arif Wahyudianto menambahkan pesan kamtibmasnya agar ibu ibu hamil bisa memanfaatkan semua sarana prasarana yang diberikan oleh pemerintah yang telah ada hingga mobil siaga desa guna bantuan kesehatan jika sewaktu waktu ibu ibu hamil membutuhkannya serta ibu ibu hamil agar lebih baik dalam menjaga kesehatan agar ibu dan anak dalam kandungan bisa selalu sehat dan selamat dalam melahirkannya nanti.

“Kedekatan bhabinkamtibmas dengan semua elemen yang ada di dalam masyarakat desa binaannya menunjukan keseriusan anggota Polri dalam melakukan pembinaan kamtibmas” terang Kapolsek AKP Yorisa Prabowo S.Pd.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed