oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA IKUTI KEGIATAN RUTIN TAHUNAN DI DESA BINAANNYA

Polres Pekalongan – Memanjatkan rasa bersyukur dan berterima kasih atas semua nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada manusia menjadi salah satu kegiatan rutin yang di wujudkan oleh warga masyarakat di desa desa. Bripka Andang Deky Wijaya mengikuti kegiatan sedekah bumi tahun 2018. Sabtu, (28/7/18) pukul 19.30 WIB.

Sebagai perwujudan rasa bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT warga masyarakat desa Delegtukang Wiradesa dengan melakukan kegiatan Yasinan di ruangan dalam kantor balai desa.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh tokoh agama islam setempat Bapak Ustad Abdul Khamid dengan didahului pembukaan acara oleh Bapak Kepala desa yang menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih atas dukungan dari semua hadirin dan berharap untuk tahun yang akan datang Allah SWT akan menambah nikmat dan menjauhkan dari segala marabahaya khususnya kepada warga masyarakat desa Dekegtukang Wiradesa.

Bripka Andang Deky Wijaya sebagai bhabinkamtibmas ikut merasa senang dan mendukung dengan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh warga desa binaannya yang menunjukan rasa bersyukur dan berterima kasih atas kenikmatan yang diterimanya dengan suatu kegiatan yang baik tersebut.

“Sudah sepatutnya kita semua selalu bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWA yang setiap waktunya telah memberikan banyak nikmat kepada kita semua dengan selalu berbuat yang baik dan menjahi segala kemungkaran sebagaimana yang diperintahan oleh Allah SWT” terang Bripka Andang.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed