oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Giatkan Sambang Desa Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dalam tahapan Pemilukada Tahun 2018

Polres Pekalongan – Dengan telah berjalannya pentahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tentunya petugas Polri sebagai pembina kantibmas telah merencanakan kegiatan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga dapat tetap berlangsungnya sitkamtibmas yang aman dan terkendali.

Sebagaimana perintah yang sebelumnya telah disampaikan baik dari Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K, M.Si maupun dari Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd untuk peningkatan kegiatan anggota di Jajaran Polres Pekolongan dalam mensukseskan Pemilukada Jawa Tengah tahun 2018.

Implementasi dari perintah Kapolres Brigadir Sartono, S.H melakukan semakin menggiatkan sambang desa binaan Senin,(29/1/18) pukul 08.30 WIB

Saat di kantor balai Ds. Bebel Kec. Wonokerto dan bertemu dengan Kades Bp.Andi Irawan, S.H. berikut dua perangkat desa yang ada Brigadir Sartono, S.H berbincang bincang tentang pemilukada Jateng tahun 2018.

Pak Kades Andi Irawan, S.Hi menjelaskan bila untuk wilayah Ds. Bebel di waktu waktu sebelumnya untuk kegiatan pemilu selalu lancar dan tidak ada gejolak dimana prosentase pemilih dipengaruhi oleh situasi masyarakat yang kebanyakan bekerja sebagai nelayan.

Dikesempatan itu Brigadir Sartono, S.H tetap bertitip pesan untuk tetap terkendalinya Sitkamtibmas yang mantap dan jika ada perkembangan mohon bhabinkantibmas selalu diberi informasinya.

“Seringnya bhabinkamtibmas berkecimpung dalam masyarakat desa binaan akan dengan mudah memperoleh setiap informasi” pungkas Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

News Feed