oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA DALAM PEMBINAAN NYA MENYAMBANGI PONDOK PESANTREN AL AMIN

Polres Pekalongan – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang diharapkan bisa selalu aman dan terkendali anggota Polsek Wiradesa menjamah semua lini yang ada di dalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Rowoyoso Brigadir Sartono, S.H menyambangi Pondok Pesantren Al Amin Selasa(26/2/18) pukul 10.30 WIB.

Pemuda Pemudi adalah penerus bangsa yang diharapkan oleh kita semua pada saat nya nanti mereka bisa menunjukkan karyanya memajukan Negeri ini hingga setara dengan bangsa bangsa lain nya dengan memegang teguh NKRI sebagai harga mati dan berbagai perbedaan yang ada menjadi Rahmatan Lil alamin.

Pondok Pesantren Al Amin karena dulu pernah berkait dengan pelaku teror selalu mendapatkan perhatian dan dilakukan pembinaan serta penggalangan baik terhadap pengasuh maupun santrinya.

Disetiap waktu luangnya Brigadir Sartono, S.H selaku bhabinkamtibmas melakukan sambang guna pembinaan dan penggalangan agar santri dan pengaruh Pondok pesantren Al Amin tidak terpapar perilaku Teroris dan tindakan anarki, dipembinaan dan penggalangannya Brigadir Sartono, SH mencoba menyuruh seorang santri bernama Mohammad Fakih Rizal untuk mengucapkan Pancasila dan ternyata juga hafal.

“Kesabaran dan ketulusan dalam melakukan pembinaan kamtibmas yang berkelanjutan pasti pada saatnya akan membuahkan hasil” jelas Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed