oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA BINA APARAT PEMERINTAHAN DESA UNTUK IKUT CIPTAKAN PILKADA YANG DAMAI

Polres Pekalongan – Situasi kamtibmas yang aman dan terkendali tercipta oleh suatu pembinaan yang terus menerus oleh pembina kamtibmas yang didukung oleh semua unsur yang ada didalam masyarakat.

Untuk mewujudkan pentahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 yang aman dan damai Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd telah menekankan kepada ujung tombak pembinaan masyarakatnya yakni bhabinkamtibmas yang ada untuk meningkatkan kegiatan pembinaan guna menciptakan situasi yang aman dan terkendali dalam pentahapan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018.

Bhabibkamtibmas Desa Rowoyoso dan Desa Werdi Brigadir Sartono, S.H melaksanakan sambang desa.Selasa,(26/2/18) pukul 09.00 WIB.

Bertempat di ruangan Balai Desa Rowoyoso bhabinkamtibmas Brigadir Sartono, S.H bertemu 4 (Empat) orang Sekertaris desa yang 2(Dua) diantaranya aparat desa binaannya.

Dikegiatan pertemuannya terserbut Brigadir Sartono, S.H berwawancara dengan maksud meminta adanya kebersamaan tindak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai masyarakat di suasana pentahapan Pilkada Jawa Tengan Tahun 2018 ini dimana jika ada kejadian usahakan dapat diredam.

“Mudah mudahan pembinaan yang dilakukan bisa maksimal dan situasi pentahapan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 berjalan aman dan lancar” harap Kapolsek AKP Yorisa Prabowo S.Pd.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed