oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Bina Anak-Anak TK

Polres Pekalongan  – Melakukan kegiatan pembinaan kamtibmas dilakukan kepada setiap orang tidak memandang apapun perbedaannya. Bhabinkamtibmas desa Waru Kidul Brigadir Arif Wahyudianto melakukan pembinaan kepada anak Taman kanak-kanak Al Hidayah, Jum’at (23/2).

Dengan maksud menciptakan situasi kamtibmas yang mantap Brigadir Arif Wahyudianto melakukan pembinaan terhadap 4 (Empat) anak TK Al Hidayah di desa Waru kidul yang ditemuinya.

Pembinaan tersebut dilakukan dengan harapan hilangnya rasa takut jika anak-anak melihat Pak Polisi sebagaimana biasa dilakukan oleh para orang tua jika anak anaknya dirasa berbuat nakal.

Dikesempatan itu Brigadir Arif Wahyudianto mencoba bertutur salam seperti Bapak Ibu Guru dan memberikan beberapa ucapan pertanyaan bersahabat kepada mereka, yang salah satunya adalah  “Siapa yang nanti kalau sudah besar mau menjadi Polisi .. Angkat tangannya” dan sebagainya.

Dari raut dan tingkah anak-anak TK tersebut nampak terlihat mereka tidak ada rasa takut dengan Pak Polisi atau Brigadir Arif Wahyudianto.

“Pembinaan Polri dimulai kepada anak anak akan lebih baik dan mudah untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” imbuh Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed