oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Berikan Motivasi Kepada Pedagang Roti

Polres Pekalongan – Siang itu seperti hari biasanya, Bripka Sartono, S.H selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa patroli sambil sesekali mengunjungi aktifitas kegiatan warga yang ada di desa binaannya Wonokerto, Rabu (16/01/2019).

Setelah melaksanakan sambang ke balai desa Semut, Bripka Sartono mendatangi sebuah rumah industri pembuat kue. Sambil melihat proses pembuatan kue Bripka Sartoni memberikan pesan Kamtibmas kepada saudara Erik dan Amir yang kebetulan mau mengirim roti bikinannya ke pasar dan toko sekitaran Wiradesa.

Setelah beberapa saat, Bripka Sartono  memberikan motivasi dan semangat kepada saudara Erik dan Amir agar jangan berputus asa dalam berusaha dan mencoba berinovasi dalam berkarya, insyaallah Tuhan akan meridhoi usaha mereka dan menjadi sukses.

Dalam pesan kamtibmasnya, Brigadir Sartono menyampaikan kepada mereka agar jangan percaya isu hoaks atau berita yang tidak bisa dipercaya. Karena apabila kita terpancing dengan isu isu hoaks tersebut kita bisa terlibat dan bisa diproses hukum seperti yang sudah terjadi belakangan ini.

Kurang lebih selama 40 menit kemudian, selesai ngobrol dengan saudara Erik dan Amir dan warga setempat, Bripka Sartono berpamitan untuk melaksanakan tugas selanjutnya.

(krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed