oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Berikan Himbauan Kepada Remaja Masjid

Polres Pekalongan  – Keamanan dan Keselamatan adalah merupakan faktor penting dalam manusia melangsungkan manusia kegiatan atau aktifitas hidupnya. Bripka Andang Deky Wijaya memberikan himbauan kepada remaja masjid, Jumat (13/4).

Saat melaksanakan kegiatan sambang di desa Delegtukang dan melihat adanya sekelompok remaja berkumpul di depan masjid Roudorul Mutaqin Bripka Andang Deky Wijaya mendekatinya dan menanyakan kegiatan yang akan dilaksanakan. Dalam penjelasannya para remaja itu ternyata adalah remaja masjid Roudhotul Mutaqim yang akan melakukan ziarah ke makam Sapuro Kota Pekalongan dengan mobil open cup.

Dengan mempertimbangkan aturan berlalulintas yang benar dan mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan kemudian Bripka Andang Deky Wijaya menyarankan kepada mereka agar tidak menggunakan angkutan open cup sebagai sarana tranportasinya disamping melanggar aturan lalintas juga membahayakan bagi yang menumpang di bak belakang.

Bahwa dari himbauan yang diberikan tersebut selanjutnya kelompok remaja masjid akan berganti dengan angkutan umum minilet.

“Utamakan keamanan dan keselamatan disetiap melakukan aktifitas,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed