oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Beri Bantuan Kepada Warga Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Kegiatan sambang desa binaan yang merupakan kegiatan rutin anggota bhabinkamtibmas disamping sebagai sarana dalam melakukan pembinaan kamtibmas juga bisa dijadikan  kegiatan sosial kemasyarakatan.

Brigadir Sartono, S.H memberikan bantuan sembako kepada Penggali kubur warga desa binaannya,  Rabu (9/5/2018 ).

Dalam kegiatan sambang desanya ke desa Werdi Kecamatan Wonokerto dengan sebelumnya telah melakukan pengamatan terlwbih dahulu Brigadir Sartono, S.H mendatangi rumah keluarga penggali makam umum desa Bapak Romadi yang keadaan ekonomi nya pas pasan atau prasejahtera untuk memberikan bantuan sedikit sembako dari menyisihkan rezeki yang telah diterimanya.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Brigadir Sartono, S.H sebagai alat bersilaturahmi dengan warga desa binaannya yang masih belum beruntung dalam memperoleh rezeki sehari-harinya. Pemberian sedikit sembako diterima langsung oleh bapak Romadi dan disaksikan Istrinya.

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi dan saling berbagi kita selalu di tambahi rejeki lainnya yang barokah, selalu sehat dan panjang umur,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed