oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Bahu-Membahu Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Polres Pekalongan  – Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak tugas Polri di masyarakat selalu berusaha dan berupaya berada disetiap kegiatan masyarakat desa binaannya.

Bhabinkamtibmas desa Bebel Kecamatan Wonokerto Brigadir Sartono, S.H melaksanakan kegiatan bersama masyarakat desa binaannya, Jum’at (9/3).

Untuk selalu mendekatkan dirinya ditengah tengah kegiatan masyarakatnya, Bhabinkamtibmas desa Bebel Kecamatan Wonokerto Brigadir Sartono, S.H melaksanakan kegiatan shalat jum’at di masjid Az Zubaidah SMK Wira Bahari desa Bebel Kecamatan Wonokerto.

Kegiatan shalat jum’at dilakukan oleh Brigadir Sartono, S.H disamping sebagai kewajiban umat muslim juga untuk selalu bisa dekat dengan warga masyarakat desa binaanny , mengingat Bhabinkamtibmas dalam melakukan tugas pembinaan kepada masyarakat harus bisa menyentuh semua kalangan yang ada, sehingga berbagai upaya disetiap ada kesempatan harus dilakukan untuk melakukan pendekatan secara kesetaraan dan kekeluargaan.

“Dengan keseriusan dan kesabaran, tugas-tugas yang kita lakukan mudah mudahan bisa mencipkakan lingkungan masyarakat wilayah hukum Polsek Wiradesa yang aman, tentran dan kondusif,” imbuh Kapolsek Wiradesa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed