oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Ajak Warganya Ciptakan Situasi Aman dan Damai

Polres Pekalongan – Masa pentahapan pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 terus berlangsung bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa terus mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman dan damai.

Bhabinkamtibmas Brigadir Sartono, S.H mengajak Ibu ibu untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman dan damai, Senin (27/5).

Brigadir Sartono, S.H mengajak ibu ibu warga Kecamatan Wiradesa yang sedang menunggu giliran pengambilan  bantuan uang tunai dari pemerintah kepada masyarakat yang tercatat prasejahtera di kantor BNI 46 Wiradesa untuk ikut bersama sama menjaga situasi lingkungan masing-masing dapat tercipta situasi yang selalu aman dan damai selama masa pentahapan pilkada Jawa Tengah yang sedang berlangsung ini.

Brigadir Sartono menyampaikan jika yang biasa kita bersama sama dengar adalah beredarnya berita bohong atau hoax di media yang berisi fitnah agar antara masyarakat yang berbeda pandangan atau pilihan saling bermusuhan , ini jangan sampai terjadi atau kita cegah bersama sama karena berbeda pilihan cermin demokrasi Indonesia berjalan dengan baik , ini harus dijaga dan bukan dijadikan awal dari permusuhan antara kita sesama warga masyarakat.

“Kita selalu berharap situasi lingkungan kita bisa aman dan damai, untuk itu mari bersama-sama kita ciptakan situasi itu,” ajak Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed