oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Ajak Siswa SMK Kampanyekan Tolak Kabar Hoax

Polres Pekalongan  – Untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai semua unsur yang ada di dalam masyarakat tentunya harus bisa bersatu padu untuk mewujudkannya. Bripka Andang Deky Wijaya mengajak siswa SMK menolak penyebaran berita bohong, Selasa (17/4).

Pelajar SMK sebagai generasi muda adalah sasaran empuk penyebaran berita bohong atau hoax karena sebagian besar seusianya disamping pengguna media sosial juga masa usia peralihan dan pencarian jati diri yang tentunya masih labil dalam mencermati sesuatu informasi.

Di suasana hiruk pikuk pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berlangsung ini, Bripka Andang Deky Wijaya menyambangi siswa SMK Muhammadiyah Wiradesa untuk memberikan pencerahan tentang penyebaran berita bohong atau hoax yang selanjutnya mengajak mereka untuk ikut mengkampanyekan penolakan penyebaran berita bohong atau hoax.

“Mari kita bersama-sama bisa bijaksana dalam menerima setiap berita jangan terbawa arus dan mau di adu domba karena perbedaan yang ada diantara kita adalah kekayaan hakiki yang diciptakan Allah SWt,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed