oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Ajak Security Pabrik Tolak Hoak Untuk Ciptakan Pilkada Damai

Polres Pekalongan  – Petugas Security adalah bagian dari petugas keamanan di suatu lingkungan yang mestinya bisa ikut mengkampanyekan pilkada yang aman dan damai. Bripka Andang Deky Wijaya sambangi Security pabrik, Rabu (23/4).

Dalam kegiatan sambangnya membina Pamswakarsa yakni Security pabrik Bripka Andang Deky Wijaya mendatangi pabrik PT. Dupantek yang ada di jalur pantura Kabupaten Pekalongan.

Setelah berkumpul dan berbincang-bincang dengan petugas security yang ada tentang situasi kamtibmas lingkungan pabrik dilanjutkan mengenai pentahapan pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah yang sedang berlangsung.

Dikesempatan itu, Bripka Andang Deky Wijaya mengajak petugas security yang ada untuk bisa ikut menciptakan situasi yang aman dan damai baik di lingkungan pabrik maupun tempat tinggalnya dan mengkampanyekan menolak penyebaran berita bohong atau hoax agar situasi kamtibmas selalu berlangsung kondusif.

“Kita hilangkan permusuhan sesama warga masyarakat walaupun berbeda dalam pilihan, ini Pesta Demokrasi Rakyat mestinya semua rakyat menjalani dengan senang dan damai,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed