oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA AJAK PENGENDARA GOJEK KAMPANYEKAN PILKADA DAMAI

Polres Pekalongan – Kita warga Jawa Tengah mengharapkan rangkaian kegiatan pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur tahun 2018 bisa berlangsung aman dan damai. Brigadir Sartono, S.H mengajak pengemudi Gojek ikut mengkampanyekan pilkada yang aman dan damai. Rabu, (23/4/18) pukul 07.15 WIB

Terus berjalannya waktu pentahapan pilkada Jawa Tengah kegiatan penggalangan kepada semua elemen masyarakat dilakukan agar bisa ikut bersama sama mengkampanyekan pilkada yang aman dan damai.

Dikesempatan pagi hari dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Brigadir Sartono, SH mendatangi sekumpulan pengemudi Gojek di sekitar depan Internasional Batik Center Wiradesa , setelah memberikan penjelasan tentang kampanye pilkada damai kemudian Brigadir Sartono, SH mengajak para pengemudi Gojek untuk ikut bersama sama dapat mengkampanyekan pilkada yang aman dan damai dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax.

“Kita tetap semangat dalam menggalang dan mengajak semua elemen masyarakat hingga berlangsungnya pilkada Jawa Tengah dapat berjalan lancar , aman dan damai” tegas Brigadir Sartono, S.H.

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed