oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Ajak Karyawan Dealer Motor dan Toko Untuk Ikut Menciptakan Pilkada yang Aman dan Damai

Polres Pekalongan – Berita bohong atau hoax yang berisi fitnah dan adu domba biasa disebar melalui media sosial agar timbul adanya permusuhan dari orang atau kelompok orang berbeda pendapat atau pilihan.

Brigadir Sartono, S.H mengajak Karyawan Muncul Jaya Sakti Motor dan Toko Obat batik Bintang jaya untuk ikut menciptakan situasi Pilkada yang aman dan damai, Selasa (15/5).

Dengan berlangsungnya pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang diharapkan bisa berlangsung aman dan damai anggota bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa dengan bahu membahu mengkampanyekan dan mengajak semua lapisan warga masyarakat ikut dalan menciptakan situasi yang aman dan damai tersebut.

Brigadir Sartono, S.H dalam kegiatan pagi harinya menyambangi karyawan dealer motor dan Karyawan serta warga yang ada di toko obat batik untuk bisa ikut bersama sama menciptakan situasi yang aman dan damai selama pentahapan pilkada dengan menolak beredarnya berita bohong atau hoax.

“Kita semua warga Jawa Tengah dalam menjalani kehidupan sehari-hari selalu dalam keadaan aman dan damai , mari kita ciptakan situasi itu dengan menolak beredarnya berita bohong atsu hoax,” ajak Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed