oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Ajak Banser NU Kampanyekan Pilkada Damai

Polres Pekalongan  – Banser NU yang merupakan salah satu ormas berbasis agama Islam di Indonesia dengan jumlahnya yang besar sangat potensial untuk bisa ikut dalam mensukseskan pilkada yang aman dan damai.

Brigadir Arif Wahyudianto mengajak anggota Banser NU ikut mengkampanyekan Pilkada yang aman dan damai, Jum’at (20/4).

Dengan selalu merespon baik dalam Persatuan dan Kesatuan serta kebhinnekaan yang ada di NKRI, Banser NU merupakan kekuatan yang bisa digunakan untuk pendukung dalam segala kegiatan yang positif.

Dari harapan besar warga masyarakat Jawa Tengah dalam menciptakan keadaan yang aman dan damai selama berlangsungnya pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gumawang Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto mengajak anggota Banser NU yang sedang berkumpul di Gedung kantor NU Gunawang ikut dalam mengkampanyekan Pilkada yang aman dan damai dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax.

“Mari saudara semua kita kampanyekan tolak penyebaran berita bohong atau hoax untuk menysukseskan Pilkada Jawa Tengah yang aman dan damai,” imbuh Brigadir Arif. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed