oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA AJAK APARAT PEMERINTAHAN DESA BINAAN TOLAK PENYEBARAN KABAR BOHONG ATAU HOAX

Polres Pekalongan – Dengan harapan disuasana pentahapan pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 ini situasi kamtibmas di desa binaannya selalu dalam keadaan aman dan kehidupan warga masyarakat bisa berlangsung danai dan tentram, bhabinkamtibmas desa Dekegtukang Wiradesa berupaya melakukan antisipasi gangguan yang mungkin timbul.

Bripka Andang Deky Wijaya mengajak aparat pemerintahan desa tolak penyebaran kabar bohong.Rabu,(28/3/2/18) pukul 10.30 WIB.

Dengan pertimbangan pada waktu yang lalu ada penyebaran berita yang telah diolah sedemikian rupa dan menjadi lain dengan berita yang sebebarnya atau berita bohong atau hoax dengan tujuan memecah belah Persatuan , Kesatuan dan Persaudaraan yang telah berlangsung di masyarakat selanjutnya Bripka Andang Deky Wijaya melakukan kegiatan antisipasi.

Kegiatan diawali dengan mengajak aparat pemerintah desa untuk ikut mengkampanyekan penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax agar kehidupan warga masyarakat desa Delegtukang selalu tentram tidak ada perselisihan maupun permusuhan walaupun dari 2(Dua) pasangan calon yang ada pada Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 ini berbeda pilihannya.

“Kampanyekan terus penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax di semua lapisan masyarakat agar suasana damai dan tentram bisa berlangsung terus di desa Delegtukang” harap Bripka Andang.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed