oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TALUN MENGUMANDANGKAN ADZAN MAGRIB AJAK MASYARAKAT MELAKSANAKAN SHOLAT MAGRIB BERJAMAAH

Polres Pekalongan – Terdengar suara panggilan Adzan di Masjid Jami’ Ds. Talun, Kec. Talun dan yang menyejukan hati ternyata suara Muadzin itu adalah Aiptu Erland syar nur Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polres Pekalongan yang datang lebih awal untuk menyeru panggilan ibadah Sholat Magrib Tersebut, Jumat (06/04/18) Pukul 18.00 WIB.

Aiptu Erland syaf nur memberi contoh yang baik kepada masyarakat seperti yang dilakukannya petang ini dengan cara aktif ibadah sholat berjamaah dan mengumandangkan adzan, apa yang dilakukannya ini berharap bisa meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Polri.

“Saya berharap apa yang saya lakukan ini bisa di contoh oleh polisi di seluruh Indonesia dimana pun berdinas untuk aktif mengumandangkan adzan,” ujar Aiptu Erland Syaf Nnur.

Seusai pelaksnaan Sholat Magrib berjamaah Aiptu Erlan syaf nur bersilahturahmi dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dalam menjelang Pilgub 2018, “Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas (hoax) yang bersifat provokasi dan ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Aiptu Erlamd Syaf Nur.(rudex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed