oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Talun Beri Himbauan Warga Jangan Keluar Rumah

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Talun Aipda Bejo Siswanto melaksanakan sosialisasi atau himbauan kepada Masyarakat Desa Kalirejo Kec. Talun kabupaten Pekalongan mengenai virus corona (COVID-19), Minggu (03/05/2020).

Dalam kesempatan itu, Aipda Bejo Siswanto menghimbau kepada warga supaya sementara jangan dulu keluar rumah kalau tidak penting sekali untuk pencegahan penularan virus corona. “Jaga jarak jika berbicara dengan orang lain, mari bersama kita lawan penyebaran virus corona”, ujar Aipda Bejo Siswanto

Polisi meminta warga segera pulang jangan keluar rumah demi mencegah penyebaran virus corona.

“Hampir setiap hari baik siang maupun malam hari kita melakukan Sosialisasi di tempat-tempat yang memungkinkan masih ada kumpul-kumpul masyarakat untuk membubarkan diri guna mencegah penyebaran virus corona,” ujar salah satu petugas Patroli.

Bhabinkamtibmas Polsek Talun Aipda Bejo Siswanto., juga sampaikan maklumat Kapolri mengenai Penyebaran Virus Corona jangan sampai masyarakat sementara mengadakan perkumpulan, seperti acara keagamaan, demo, pernikahan dll. Untuk pecegahan penularan virus corona dan untuk pencegahannya kita lakukan dengan cara berolah raga, cuci tangan setelah atau sesudah makan dan sehabis keluar rumah banyak keluar rumah serta masyarakat jangan panik akan tetap harus waspada Selama giat berlangsung kondusif aman dan tertib.

Ditempat terpisah, Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H., mengatakan “Sayangi orang tuamu, keluargamu jangan sampai mereka menjadi korban Virus corona (COVID-19) mari kita lawan dengan selalu cuci tangan dengan Hand Sanitizer sebelum dan sesudah melakukan sesuatu, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, dan tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang memang mendesak.  (3ko_tln)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed