oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Takziah Warga Binaan, Sebagai Wujud Kepedulian

Polres Pekalongan – Bripka Arisdyanto Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan takziah kerumah duka warga di desa binaannya yang meninggal dunia karena sakit yaitu almarhum Suryo Harjono (48), almarhum sendiri merupakan mantan Kepala desa Gebangkerep Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Senin (06/01/2020) sore.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Arisdyanto mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga almarhum yang ditinggalkan. “Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan,” ucapnya.

Bripka Arisdyanto selaku Bhabinkamtibmas mengutarakan bahwa melalui kegiatan semacam ini merupakan wujud kepedulian seorang anggota Polri terhadap warga masyarakat yang sedang tertimpa musibah, selain itu juga sebagai sarana meningkatkan jalinan silaturahmi kedekatan anggota Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaan.

“Melalui kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga masyarakat desa binaan khususnya dalam berbagai macam kesempatan, diharapkan masyarakat akan lebih merasa terayomi, aman, dan nyaman. Selain itu juga untuk meningkatkan kepercayaan warga masyarakat terhadap lembaga Kepolisian,” tutup Bripka Arisdyanto. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed