oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Patroli Sambangi Pengurus Rumah Ibadah Gereja

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aipda Agus Susanto melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis dan berkoordinasi tentang situasi kamtibmas dengan pengurus Gereja Santa Monica ibu Lilyana yang beralamatkan di kelurahan Sragi kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Sabtu (30/11/2019) siang.

Dalam patroli sambangnya tersebut selain untuk bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengurus gereja Santa Monica. Aipda Agus Susanto menghimbau agar pengurus gereja dapat berkoordinasi dengan pihak Polsek Sragi apabila ada kegiatan keagamaan maupun peribadahan yang berlangsung di Gereja Santa Monica, sehingga kedepan dari pihak Kepolisian dapat memberikan pengamanan.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aipda Agus Susanto juga menyampaikan kepada pengurus gereja untuk menghimbau jemaatnya agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyangkut tentang agama yang bisa memicu perpecahan, mari kita semua senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan diantara warga masyarakat kelurahan Sragi yang selama ini toleransi kerukunan antar umat beragama dengan saling menghargai menghormati satu sama lain telah berjalan dengan baik.

Diakhir sambangnya Aipda Agus Susanto memberikan nomor hand phone Bhabinkamtibmas sehingga apabila ada permasalahan maupun kerawanan gangguan kamtibmas dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Sragi agar bisa cepat tertangani dan terselesaikan, demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi yang aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed