oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Patroli Sambang Desa Kedungjaran

Polres Pekalongan – Melaksanakan tugas patroli sambang di desa binaan merupakan sudah menjadi bagian pelaksanaan tugas pokok sehari-hari selaku Bhabinkamtibmas, yang selalu up date tentang perkembangan situasi kamtibmas yang sedang terjadi di lingkungan desa binaannya, Jumat (26/07/2019) siang.

Brigadir Arisdyanto pada siang hari ini menyambangi desa Kedungjaran dalam rangka koordinasi kegiatan masyarakat yang ada di lingkungan desa. Bersama dengan perangkat desa bapak Agus Tamtopo Bhabinkamtibmas Brigadir Arisdyanto mendatangi lokasi proyek pembangunan gedung serba guna di dusun satu desa Kedungjaran.

Adapun proyek pembangunan gedung serba guna tersebut menggunakan anggaran dana desa tahap II tahun 2019 sebesar Rp. 325.151.200 dengan ukuran panjang 12 meter lebar 8 meter. Untuk pembangunan gedung sendiri merupakan wujud aspirasi dan realisasi musyawarah seluruh unsur lapisan warga masyarakat desa Kedungjaran.

“Semoga pembangunan gedung tersebut bisa membawa manfaat bagi kemajuan desa Kedungjaran, dan jangan lupa mari kita bersama-sama kawal dan awasi penggunaan dana desa bantuan dari pemerintah pusat supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” ucap Brigadir Arisdyanto. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed