oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Menjadi Tim Juri Acara Kirab Maulud Nabi Di Desa Rembun

-Plsek Sragi-163 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka memperingati maulud Nabi Muhamad SAW warga masyarakat di desa Rembun menggelar acara kirab keliling desa. Aipda Agus. S selaku Bhabinkamtibmas desa Rembun bersama dengan anggota dari Koramil Sragi menjadi tim penjurian acara kirab, Sabtu (02/03/2019).

Disampaikan oleh ketua panitia M. Riza acara kirab maulud Nabi di desa rembun diikuti oleh warga masyarakat desa rembun mulai dari fatayat NU, siswa-siswi TK, SD, SMP islam, SMK Bina Umat dan karyawan texstil Delta Rembun yang berjumlah kurang lebih sebanyak 500 an peserta dengan rute start dari dukuh Rembun kidul melalui jalan desa dan finish di lapangan desa Rembun.

Harapan dari ketua panitia dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi antar sesama warga desa Rembun. Dengan diadakan acara kirab ini pemerintahan desa maupun warga masyarakat desa Rembun sangat menyambut baik dan berharap agar kegiatan positif seperti ini bisa diadakan secara rutin tiap tahun.

Acara kirab maulud Nabi berlangsung dari siang sampai dengan sore hari selama kegiatan berlangsung diamankan oleh tiga personil Polsek Sragi dan lima personil dari Koramil Sragi dibantu lima belas personil Linmas dan Banser. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan tertib. (rif)

News Feed