oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Menghadiri Undangan Rapat PLKB Di Balai Desa Sragi

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi bersama dengan Bhabinsa Koramil 11 Sragi, menghadiri undangan rapat Petugas Lapangan Keluarga Berencana atau biasa disebut (PLKB) di balai desa Sijeruk kecamatan Sragi dari pukul. 09.00 wib sampai dengan pukul. 11.00 wib. Dalam rangka “KB Kes Bhayangkara dan TNI”, Senin (22/07/2019) pagi.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Eko Haryanto, Bhabinsa Koramil 11 Sragi Serka Ngadiwiyono, Ketua PLKB kecamatan Sragi ibu Tri Mungkat, Kades bapak Amat Mukmin beserta perangkat desa Sijeruk, serta tamu undangan Ketua beserta anggota ibu-ibu PKK warga masyarakat desa Sijeruk.

Dalam sambutannya ibu Tri Mungkat menjelaskan, “Bahwa Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) yang telah bersinergi bekerja sama dengan anggota Polri dan TNI dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, merupakan petugas yang bertugas sebagai pengelola dan pelaksana program KB Nasional di tingkat desa maupun kelurahan guna memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat utamanya kepada ibu-ibu tentang pentingnya program KB”, ungkapnya.

“Penyuluh KB bersentuhan langsung dengan warga masyarakatnya dalam memberikan berbagai penyuluhan tentang program KB. Sehingga kami berharap melalui kegiatan Penyuluhan KB ini, bisa menjadi salah satu faktor komponen penting dalam upaya meningkatan perekonomian dan kesejahteraan warga masyarakat khususnya di desa Sijeruk, selain itu juga sebagai indikator kemajuan yang telah dicapai oleh suatu daerah”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed