oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Menghadiri Acara Sosialisasi Pengelolaan Parkir Di Wilayah Kecamatan Sragi

-Plsek Sragi-216 views

Polres Pekalongan –  Bertempat di aula balai desa Gebangkerep Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan telah berlangsung acara sosisalisasi pengelolaan parkir di wilayah kecamatan Sragi. Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sragi yang diwakili oleh Brigadir Aris selaku Bhabinkamtibmas, Ndanramil Sragi, Dishub, Dipenda, Kab. Pekalongan, dan Kades Ds. Gebangkerep, Jumat (26/04/209) siang.

Acara ini merupakan sosialisasi kepada dinas terkait dengan adanya pengelola parkir yang baru yaitu Sdr. M. Yunus dari Desa Kutosari Kec. Doro selaku pemenang tender pengelolaan parkir di wilayah Kecamatan Sragi.

Adapun Kepala UPT Dishub Kab. Pekalongan Ibu Dewi Indriyani dalam sambutannya berpesan ke pada pengelola parkir yang baru agar tidak menerapkan tarif parkir melebihi aturan yang ada karena penerapan tarif parkir di Kab. Pekalongan telah diatur oleh Perda. Dalam pengelolaannya jangan sampai terjadi ada komplain dari warga masyarakat karena terbebani tarif parkir yang tidak wajar.

Kegiatan sosisalisasi pengelolaan parkir di wilayah Kecamatan Sragi yang berlangsung di aula balai desa Gebangkerep berjalan dalam keadaan aman dan lancar. Dengan adanya pengelolaan parkir dari pihak kedua diharapkan bisa membantu Polsek Sragi dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed