oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Mendatangi Rumah Duka Korban Tenggelam Di Black Canyon Petungkriyono

-Plsek Sragi-138 views

Polres Pekalongan –  Suasana duka masih menyelimuti bapak Siun beserta keluarga dengan meninggalnya Mardiyono umur 26 tahun dengan alamat desa tegalontar  kecamatan sragi kabupaten pekalongan, meninggal dunia karena tenggelam di obyek wisata black canyon petungkriyono, Senin (01/04/2019)

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Eko bersama dengan anggota Polsek Petungkriyono mendatangi rumah duka sekaligus mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Adapun kejadian nahas tersebut terjadi di obyek wisata black canyon di dukuh tinalum desa kayupuring kecamatan petungkriyono kabupaten pekalongan pada hari senin tanggal 01 april 2019 jam. 14.00 wib.

Adapun kronologis kejadian di duga kuat korban tidak bisa berenang sehingga pada saat bermain air di lokasi obyek wisata terpleset sehingga tenggelam ke pusaran air dan terbawa arus, kemudian teman – teman korban berhasil menolong korban ke tepian sungai. Di bantu oleh petugas obyek wisata bersama dengan warga masyarakat selanjutnya membawa korban ke RS. Pekajangan namun nahas oleh dokter jaga korban dinyatakan sudah meninggal dunia, seperti di utarakan oleh teman korban sekaligus saksi di tempat kejadian perkara saudara Romadhon dan saudara Wahid.

Adanya kejadian ini bapak Siun selaku orang tua korban menyampaikan kepada semua pihak telah menerima kejadian ini dengan lapang dada sebagai musibah yang datangnya dari Allah SWT. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed