oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Melaksanakan Sambang Desa

-Plsek Sragi-196 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Brigadir Arisdyanto melaksanakan patroli sambang desa di desa binaan desa Kalijambe kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Selasa (02/07/2019) siang.

Bertepatan dengan adanya kegiatan Karya Bhakti TNI, Brigadir Arisdyanto bersama dengan anggota Koramil 11 Sragi Serka Sutoto dan warga masyarakat bahu membahu saling membantu pelaksanaan pengerjaan talud saluran irigasi pertanian di dukuh Genteong kulon desa Kalijambe.

Terkait kegiatan tersebut Brigadir Arisdyanto mengutarakan, bahwa kegiatan Karya Bhakti TNI di desa Kalijambe yang di buka langsung oleh Dandim Pekalongan bersama Forkompimcam kecamatan Sragi sudah berjalan hampir sepekan lebih. Untuk sasaran kegiatan adalah pembuatan talud irigasi pertanian sepanjang 289 meter tinggi 0,9 meter.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan produktifitas lahan pertanian di desa Kalijambe, sehingga secara otomatis bisa membawa dampak positif kesejahteraan dan kemakmuran warga masyarakat setempat. Disamping itu juga dengan di buatnya talud tersebut bisa mencegah terjadinya luapan air yang bisa membanjiri lingkungan pemukiman warga apabila musim penghujan datang. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed