oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Melaksanakan Pengamanan Pembagian Sertifikat Masal PTSL

-Plsek Sragi-228 views

Polres Pekalongan – Team dari BPN kabupaten pekalongan bersama dengan Muspika Kecamatan Sragi, Bhabinkamtibmas Polsek Sragi, Babinsa Koramil Sragi, aparatur pemerintahan desa, dan warga masyarakat desa, menghadiri acara pembagian sertifikatasal PTSL di balai desa Tegalsuruh kecamatan sragi kabupaten pekalongan, Rabu (10/04/2019).

Dalam rangka mensukseskan progaram pemerintah melalui kegiatan pembagian sertifikat masal PTSL, Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet bersinergi dengan Bhabinsa Sertu Totok menghadiri kegiatan sekaligus memberikan pengamanan guna kelancaran acara tersebut.

Melalui camat sragi bapak H. Hasanudin berpesan kepada warga masyarakat penerima sertifikat hendaknya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena melalui limpahan rahmatNya sertifikat yang selama ini bapak ibu belum punya melalui program pemerintah sertifikat masal PTSL bisa diterbitkan, kedepan bapak camat berharap agar sertifikat yang telah diberikan di simpan baik – baik jangan sampai hilang dan pergunakanlah sebaik – baiknya.

Pembagian sertifikat masal PTSL di desa tegalsuruh kecamatan sragi kali ini merupakan tahap kedua, melalui team BPN kabupaten pekalongan yang di ketuai bapak Dedi menyerahkan 800 sertifikat kepada warga masyarakat penerima hak milik sertifat. Selama kegiatan berlangsung secara umum berjalan dalam keadaan aman lancar tidak di jumpai gugatan maupun keberatan dari pihak warga masyarakat. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed