oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Melaksanakan Patroli Blue light

Polres Pekalongan – Guna mencegah terjadinya tindak pidana khususnya curat maupun curas yang sedang marak di berbagai daerah, Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet bersama dengan Brigadir Aris melaksanakan patroli blue light di wilayah hukum Polsek Sragi, Selasa (26/03/2019).

Adapun patroli blue light kali ini singgah di lingkungan pasar Kalijambe bertemu dengan bapak Suyono selaku jaga malam pasar Kalijambe, kemudian Aiptu Slamet menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas berhubung sedang maraknya aksi tindak pidana curat dan curas di berbagai wilayah, dimana yang menjadi sasaran utama pelaku kejahatan adalah membobol pintu toko kelontong maupun sembako secara paksa untuk mengambil barang dagangan yang ada di dalam toko tersebut.

“Selalu siaga dengan penuh kewaspadaan patroli di lingkungan pasar Kalijambe pada saat jam rawan, pantau situasi sekitar terhadap hal hal yang mencurigakan apabila ada kejadian curat atau curas segera menghubungi Polsek Sragi,” ujar Aiptu Slamet.

Dalam perjalanan patroli blue light Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet dan Brigadir Aris juga berhenti serta menyambangi tempat – tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna memastikan di wilayah hukum Polsek Sragi benar – benar aman dan kondusif. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed