oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Kawal Pembagian Sembako Di Desa Sijeruk

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Sijeruk Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Eko Haryanto bersama dengan aparatur pemerintahan desa, mengawal kegiatan pembagian sembako bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Pekalongan melalui dinas sosial. Kegiatan tersebut untuk memastikan penyaluran bantuan sosial berupa sembako dapat dilaksanakan pemerintah desa Sijeruk di desa binaan bisa berjalan aman dan lancar, Selasa (05/05/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas desa Sijeruk Polsek Sragi Polres Pekalongan mengatakan bahwa kegiatan pengawalan pendistribusian sembako yang dilakukan oleh aparatur pemerintah desa kepada warga masyarakat kurang mampu adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan penyelewengan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Polsek Sragi Polres Pekalongan melalui anggota Bhabinkamtibmas akan terus bersinergi dengan pihak terkait guna mengawal pendistribusian bantuan sembako dari pemerintah daerah kabupaten Pekalongan, kepada warga masyarakat kurang mampu maupun warga masyarakat yang terdampak langsung akibat adanya pandemi virus COVID-19 agar bisa tepat sasaran,” ucap Aiptu Eko Haryanto.

Adapun sembako bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Pekalongan untuk warga masyarakat berupa 1 karung beras dengan berat 9 kg, 1 kemasan gula pasir berat 1 kg, 1 kemasan kacang ijo berat 1/2 kg, 1 Kaleng Sarden Berat 425 gram senilai Rp 150.000. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai situasi kamtibmas desa binaan masih termonitor aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed