oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Kawal Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Binaan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Bripka Nanang Priyano, pada pagi hari ini melaksanakan patroli sambang desa binaan dalam rangka mengawal kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh aparatur pemerintahan desa Sumublor demi mencegah penyebaran virus COVID-19 di lingkungan desa, Jumat (27/03/2020) pagi.

Upaya pencegahan semacam ini sudah banyak dilakukan oleh lembaga pemerintahan tingkat desa maupun di semua instansi terkait, hal ini merupakan sebagai langkah pencegahan penyebaran pandemi virus COVID-19 yang mungkin saja bisa menyebar hingga ke pelosok desa binaan. Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Bripka Nanang Priyano mengambil peranan untuk mengawal langkah-langkah yang telah ditempuh oleh pemerintahan desa binaan yaitu desa Sumublor supaya kegiatan bisa berjalan aman dan lancar.

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi bersama aparatur pemerintahan desa Sumublor berharap, melalui kegiatan ini warga masyarakat di desa binaan bisa terhindar dari penyebaran pandemi virus COVID-19, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi tetap aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed