oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Himbau Pengusaha Hiburan Agar Mematuhi Aturan

-Plsek Sragi-103 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Agus Susanto terus berupaya melakukan patroli sambang desa sambil menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat agar lebih mematuhi himbauan-himbauan yang dikeluarkan oleh lembaga pemerintahan beserta instansi terkait, tak terkecuali pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sragi, Jumat (27/03/2020) sore.

Patroli sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Agus Susanto mendatangi tempat hiburan yang menyediakan room karaoke milik bapak Gono yang terletak di jalur pantura Siwalan. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Agus Susanto menegaskan kepada pemilik usaha agar mematuhi himbauan-himbauan yang telah ada, untuk sementara waktu sampai dengan batas yang belum ditentukan agar menutup usahanya terlebih dahulu.

Langkah serta upaya ini diambil berkaitan dengan maraknya pandemi virus Covid-19 yang penyebarannya sudah merebak keberbagai daerah hingga menelan korban jiwa yang terus bertambah. Maka oleh sebab itu demi keselamatan serta kesehatan warga masyarakat Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya, terlebih khususnya warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sragi, untuk sementara waktu segala jenis usaha yang bergerak dibidang hiburan malam sebagai tempat berkumpulnya warga masyarakat dinyatakan ditutup sampai dengan batas yang belum ditentukan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed