oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Slamet Riyadi menghadiri acara kegiatan pengesahan warga baru PSHT cabang kabupaten Pekalongan, yang berlangsung di gedung latihan PSHT desa Krasakageng Rt. 003 Rw. 010 kecamatan Sragi, Sabtu (07/09/2019) siang.

Adapun dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan kegiatan pengesahan warga baru PSHT juga berlangsung acara selamatan yang merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap bulan Muharram atau Suronan, untuk kegiatan kali ini warga baru yang disahkan sebanyak 142 orang anggota baru di wilayah kecamatan Sragi.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Slamet Riyadi, Kades Krasakageng Tirto Hadi Martopo, Ketua PSHT Ir. Supandi beserta pengurus PSHT kabupaten Pekalongan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, beserta tamu undangan kurang lebih sekitar 350 orang.

“Demi sukses dan lancarnya acara kali ini, saya menghimbau kepada seluruh warga PSHT agar ikut serta berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Sragi. Mari kita semua saling menghormati antar anggota dan warga masyarakat lainnya, sehingga stabilitas kamtibmas akan tetap terjaga dengan baik aman dan kondusif”, himbau Aiptu Slamet Riyadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed